My family, My friends, My everything

Standar

Mungkin gue hanya mengikuti jejak dari Leader dan juga Aling aja.

Intinya di sini gue mau berterima kasih sama keluarg gue selama di masa SMA, yang gue harap selepas ini kita tetep gk bakala melupakan satu sama lainnya. they are my family, my friend, my everything.

Gue inget awal mulanya kita itu kita gk deket. Pertama temen gue di kelas XI itu onnie (Mega Asri) seorang, lalu Firda muncul terus Pm (Putri Mutiara) juga muncul dan kita mulai brtemen. Awalnya gue nanya tentang SUPER JUNIOR ke onnie, dan ternyata di sambut baik oleh firda. Entah karena ada suatu problem yang menyangkut gue-firda-mega-pm, firda jadi agak ngejauh dan merapat ke Muti, Aufa, Yusrina, Devienna, Dini Anissa, dan Gita. Dan ternyata itu awal cikal bakal terbentuknnya pertemanan kita. Atas satu dasar, “K-POP’ers”

Lalu ½ tahun kemudian muncul lah seorang anak baru bernama Arina pramudita. Yang di awal pertemuannya terlihat begitu pendiam dan pintar *ok, pintarnya tetep* dan ternyata dia yang kita sapa Aling ternyata adalah seorang yang sealiran dengan kita. Awal kita mengetahuinya itu akibat kita menonton EHB. Dan kita memang punya ktertarikan yang sama.

,ulai dari situ kita sering main-main bersama bersebelas. Ada disaat kurang kerjaaan yaitu menunggu Muti *uri leader* yang sedang memimpin rapat Jurnal nya, disitu kita mengganggu nya dengan berbagai cara, yang berujung dengan jatuh nya Ina dan disaat itu untuk pertama kalinya liat dia nangis. Lalu ada ritual ulang tahun yang dibuka dengan ulang tahun Onnie ke-17 dan untuk saat ini ultahnya Aufa yang ke-18. Mungkin bener kata alung di blognya. Aufa penutupan karena kita akan memulai jalan masing-masing yang kita pilih. Lalu disaat kita bermain sesuatu di rumah nya Ina yang berujung dengan sutu insiden yang memalukan. Kalau di ingat itu bikin purik.

Lali ada disaat masa UTS, saat itu kita mendapat kabar kalau boyband idola kita akan datang yang sukses membuat galau kita ditengah test yang sedang di lancarkan. Dan hal itu berujung dengan perginya gue, Mega,Aling,Ina dan Gita yang ditambah Risda dan sepupunya serta temannya Aling menonton bersama untuk bertemu mereka pertama kalinya.

Lalu ada hal yang gue inget, saat itu setelah memakai proyektor untuk presentasi kelompok, Muti menyetel Video-Video SuJu yang berujung dengan kegemparan kelas akan Siwon.

Kita juga sering menirukan permainan-permainan yang kita dapat dari vaerity show yang kita tonton. Dan membuat satu kelas tertarik dengan hal-hal yang kita lakukan.

Kita juga sering menghayal kehidupan kita dengan bias-bias masing-masing. Dan disaat khayalan kelas itulah nama Dream Class di sebut. Lal kita memulai menghayal kalau Ina itu presdirnya, lalu ada yang jadi penyanyi, aktris, main dancer. Hahaha itu kepelehan yang menyenangkan..

Disaat kenaikan kelas, gue sempet khawatir, apa disaat kelas XII nanti kita akan sering main, kumpul-kumpul bersama karena pasti kita akan di acak dan susah untuk satu kelas bersama-sama bersebelas lagi. Tapi meskipun kita menjadi riga baian kelas dengan formasi 3-5-3 kita tetap sering berkumpul bersama. Memakan bekal di depan kelas bersama, jajan bersama. Pergi ke kantin berasama yang terlihat seperti sekumpulan anak cewe yang berjalan berentetan di khayalan gue, kita terlihat seperti mau membunuh(?) seseorang. Terus kalau kita mau pergi kerumah seseorang, kta terlihat seperti geng motor. Haahahaha… itu hanya khayalan liar gue saja.

Terus waktu kita pergi ke UI, kita janjian untuk berangkat pagi dan itu pengalaman gue pertama kali naik kereta tanpa orang tua. Terus kita ketinggalan kereta karena telat, kereta udh di depan mata dan pintunya tertutup begitu saja. Lalu kita nunggu kereta sesi berikut nya. Lalu di saat pulang ternyata keretanya delay lumayan lama. Dan kita nangkring di stasiun manggarai *lupa berapa lama* terus kita jajan di indomart membeli keperluan makan. Terus saat Ina sedang membeli, ternyata kereta nya datang. Lalu kita berlari menyeberangi rel menuju ke kereta.

Ini Cuma sekilas aja dari dua tahun yang gue alami bersama Dcent. Terlalu banyak kejadian yang susah untuk diungkapkan dalam bentuk tulisan ini. DC adalah bagian dari hidup gue. DC adalah keluarga gue. Gue berharap kita aka sukses dengan jalan yang udah kita pilih. Dan semoga suatu saat nanti kita bisa menginjakkan kaki di tanah impian kita KOREA SELATAN. Dan bisa mengelilingin negara tersebut..

 

DCent. WE ARE FAMILY!!

*terinspirasi slogan Exo.

DCent. YOU ARE MY FAMILY , MY FRIENDS AND MY EVERYTHING..

Image

 

3 responses »

  1. mbak, mbak, kita emang pernah nonton ehb bareng? lupa saya (‘-‘ )( ‘-‘) btw you’re a totally miss typo kkkkkk. yeah, seribu satu kisah & kenangan bisa ribuan kata kali kalo kita tulisin & sebar di wp. biarkan cerita2 di antara kita jadi milik kita, sesekali baru kita coba inget2 hihihi tulisan yg menyenangkan! lanjutkan menulisnya, temankuuuu~

Tinggalkan Balasan

