I Don’t Like Love

Standar

ya!!

ini ff gaje yang saya bikin dalam waktu 1 jam di saat terkena insomni..

dan kembali dengan Song-fict lagi..

wkkwkwkwk..

kali ini terinspirasi dari lagunya Bambaya..

or

Kim Junsu yang baru aja konser dan sukses membuat saya uring-uringan..

saran saya sambil dengerin lagu nya ya..

 

ok!!!

 

 

***

 

Kacau..

Ya, hati ku kini terasa sangat kacau. Rasa kacau ini terasa amat sangat dalam.

 

Bahkan hari ini, hidupku tidak seperti hidupku. Aku tak bisa mengerti, entah mengapa semua terasa kacau..

 

Rasa kacau yang ku ketahui akibat aku merindukan mu. Hah, hanya karena rasa rindu ini semua hari ku, keadaan hati ku pun menjadi kacau…

 

Bahkan aku tidak mengetahui, apa indahnya atau pun sulit nya mengenai cinta, dan gadis seperti mu..

 

Apa yang harus kulakukan?? Ingin rasanya ku simpan selalu memori yang menyenangkan sekaligus menyedihkan ini. Memori-memori yang terus datang di saat tidurku.

 

‘MINHYO’

Satu-satu nya seseorang yang ku inginkan

‘MINHYO’

Dan juga cinta yang ingin kebuang jauh-jauh. Dan berharap tidak akan mengingatnya lagi, ingin sekali rasanya..

 

Aku tidak menyukai cinta ini!! Aku tidak menyukai nya karena aku tidak bisa memilikinya!!

Tapi,

Aku TIDAK bisa MEMBUANG cinta ini.

Aku tidak menyukainya..

Tidak menyukainya karena aku tidak bisa menggapainya..

         ..I don’t like this love..

Yah, aku tidak menyukainya karena hal itu membuat ku kacau..

 

Mulut ku, kedua mata ku, bahkan ekspresi wajah ku pun menamkahan kebahagian saat kapan pun aku bisa melihat mu..

AKU TIDAK INGIN MENGINGATNYA!!

Terus ku ucapkan kata-kata itu pada diriku sendiri, tapi tidak berarti apa-apa..

 

Aku berjalan ke kamar mandi,

‘Siapa itu’ bahkan aku tidak mengenali wajahku sendiri yang terpantul di cermin besar itu. Rambut yang biasanya tertata rapi, kini terlihat kusut, di bawah mata ku terdapat linhkaran hitam, bibirku pucat, tak berwarna. Bahkan berat badan ku pun menurun drastis. Sungguh ini jauh dari seorang yang selalu terlihat bahagia, dan menyenangkan.

Wajah yang terlihat sangat kacau. Jauh dari kata baik-baik saja. Terlihat berpura-pura bahagia, tetapi memiliki ke sakitan yang luar biasa..

 

Kita seharus nya tidak saling bertemu. Bahkan kita lebih baik tidak mengenali satu sama lain.

Jika memang semuanya akan berakhir seperti ini. Jika memang pada akhirnya hanya akan mendatangkan rasa sakit yang sangat amat, yang ku pikir hanya terjadi pada diriku..

 

Hari-hari ku yang lalu selalu ada dirimu. Bahkan kini aku merasa hari-hari ku di penuhi oleh dirimu.. Apa yang harus ku lakukan dengan suara mu yang selalu menggema di telingaku. Yang terekam jelas di dalam ingatanku??

Minhyo, jawab aku!! Aku kacau!!

 

Cinta ku, cinta yang sangat ingin ku lupakan. Tapi di satu sisi aku ingin mengingatnya. Mengingat hari- hari yang kita lalui. Mengingat segalanya, tapi ingin ku lupakan..

 

 

Aku tidak tahu!!

AKU TIDAK MENYUKAI CINTA INI SAMA SEKALI!!!

Aku membencinya…!!!

 

Aku tidak menyukai cinta ini, cinta yang tidak dapat ku miliki, tetapi tidak bisa ku buang, tidak bisa ku lupakan. Meski aku sangat ingin melupakan nya…

 

PARK MINHYO, aku ingin melupakan mu, tetapi aku tidak bisa. Aku, KIM JUNSU tidak bisa melupakan mu, karena aku merasa sudah terikat dengan dirimu..

 

Like my tangled up hair, the inside of my heart is becoming a mess

These days, living doesn’t really seem like living

I just miss you

 

I don’t know what was so great or hard about love and a girl like you

What to do with these sad memories that I keep thinking of or this sleepless night?

 

The one and only love that I want

And the love that I want to throw away

I don’t like this love that I can’t have but I can’t throw away

 

My mouth, my two eyes and my face expression from

The laughter that came out whenever I saw you – I don’t remember

The stranger’s face in the mirror is me

 

We shouldn’t have known each other

We didn’t know that this is pain back then

What to do with my long day filled with your voice in my ears?

 

The one and only love that I want

And the love that I want to throw away

I don’t like this love that I can’t have but I can’t throw away

 

My love, my love that I want to forget, my love that I want to remember

I don’t know – I don’t like it, I really don’t like love anymore

 

I don’t like this love that I can’t have but I can’t throw away

I don’t like love anymore

 

XIA JUNSU – I DON’T LIKE LOVE

 

END

 

wahahahaha..

gaje sangat..

mohon komentar nya ya…

 

Tinggalkan Balasan

