Biased

Standar

Menurut gue,bias-bias gue itu terbilang mempunyai ke ‘unique’kan tersendiri dibanding dengan bias orang..

hehehehe..

hahahaha…

terkadang suka mikir, kenapa gue bisa suka sama tuh orang-orang..

yah, mungkin selera gue yang terlamapu amat sangat ‘unique’

dan..

inilah bias-bias gue..

ta

da

da

daaaa…..

1. Kim Ryeowook ‘Super Junior’

mungkin yang bikin gue suka sama nih orang itu suaranya yang kelewat unique ya..

tapi gue demen banget, karena suara dia gampang untuk dibedain..

iakan… ia kan.. udah gitu kalo nyanyi part nya banyak.. makin bangga aja gue sebagai “RYEOSOMNIA’

2. Lee Taemin ‘SHINee’

yang bikin gue tertarik sama magnae shinee yang ini adalah cara dance nya yang WOW..

udah gitu mukanya imut banget, cantik..

apa lagi pas dia jadi cewe…

aaaa… suaranya juga enak lagi…

3. Jo Kwon ‘2AM’

banyak yang heran kenapa gue suka sama leader ‘2AM’ ini..

gue juga heran kenapa bisa suka..

tapi kelakuannya kocak, suka bikin gue ngakak, dan makin demen lagi setelah gue nontonin  We Got Married nya dia sama Ga in BEG..

4. Jang Hyunseung ‘B2ST’

pertama liat dia di MV breathe.. dan dia beda…

ada yang bikin gue tertarik sama dia.

suaranya yang terbilang gampang banget untuk dibedain meski lead vocalnya bukan dia..

dan DANCE nya.. wowowowo…

tapi, agak SHOCK pas liat dia duet sama HYUNA 4Minute..

5. Kevin Woo ‘UKISS’

aaa. dia itu bias gue yang paling cantik….

pertama kali liat dia di man-man hani..

diadi dalem mobil kuning dan bikin gue jatuh hati sama suaranya yang lembut…

oh my god…

bikin gk tahan…

6. Kim Jonghyun ‘SHINee’

awalnya biasa aja, tapi pas lama-lama ngedenger VOKALnya yang so amazing..

buat gue tercenut-cenut ama dia..

kalo udah pake nada tinggi bikin merinding,

apa lagi kalo dengerin dia nyanyi lagu sello..

mati gue…

mati..

dan otot bisep nya bikin gk nahan..

menurut gue, dia bias gue yang paling ‘LAKEE’

hahahaha

7. Lee Sungjong ‘INFINITE’

pertama liat ‘Magnae’ ini yang gue fikirin mirip Lee Taemin..

terus dengerin lagunya lama-lama kok gue suka sama suara ini sih, pas gue tanya-tanya..

ternyata ini suara nya dia..

makin mantep aja untuk gue jadiin bias.. hehehehe

kelakuannya juga masuk tipe gue banget,,..

8. Jung Heecheol ‘ZE:A’

awalnya di group ini yang gue suka itu dongjun..

tapi temen gue bilang dongjun bukan tipe gue banget..

dan ada yang menyarankan untuk melihat Hwanng Kwanghee..

pas diliat.. lucu juga..

pas lagi iseng nge-search, eh liat kwanghee sama Heecheol nari Nu Abo ‘f(x)’ dan pas liat Heecheol..

yang ada di pikiran gue, dia mirip KIM RYEOWOOK

dan pas tau dia rapper.. makin bangga..

dan suara kalo dia udang nge-rapp itu’Unique’

hahahaha..

itulah ke-delapan bias gue… tapi sekarang lagi ada satu pertimbangan..

Jung Haewon X5..

kenapa masih dipertimbangin..

karena gue ragu..

belom bisa ngenalin suara nya dia banget-banget…

hehehehehe

sekian, terimakasih…

One response »

Tinggalkan Balasan

